Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Importance-Performance Analysis Pada Pdam Tirta Marta Yogyakarta

  • Ralina Transistari Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN Yogyakarta

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Marta Yogyakarta dengan menggunakan metode Importance-Performance Analysis.

How to Cite
TRANSISTARI, Ralina. Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Importance-Performance Analysis Pada Pdam Tirta Marta Yogyakarta. Jurnal Ilmiah GEMA EKONOMI, [S.l.], v. 3, n. 1 Februari, p. 213-224, may 2017. ISSN 2775-636X. Available at: <https://e-jurnal.stieprasetiyamandiri.ac.id/index.php/gem/article/view/133>. Date accessed: 03 oct. 2025.
Section
Artikel

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.