Epita Sari, S.E ANALISIS BRAND AWARENESS MEREK MICELLAR CLEANSING WATER DI BANDAR LAMPUNG

  • Epita Sari Evita Bandar Lampung

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Brand Awareness merekm micellar cleansing water di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah Perempuan yang menggunakan make-up secara rutin dan memiliki jenis kulit berminyak. Didapat 120 responden perempuan dan kemudian data dianalisis secara deskrptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang pertama Top of Mind dimana responden paling banyak menjawab produk Garnier micellar cleansing water, Brand Recall dimana responden paling banyak menjawab produk Wardah micellar cleansing water, Brand Recognition dimana responden paling banyak menjawab mengenal lewat siaran televisi dan Unaware of a Brand  responden mengenal tentang keberadaan merek micellar cleansing water.

How to Cite
EVITA, Epita Sari. Epita Sari, S.E ANALISIS BRAND AWARENESS MEREK MICELLAR CLEANSING WATER DI BANDAR LAMPUNG. Jurnal Gema, [S.l.], v. 12, n. 2 Oktober, p. 2056-2063, oct. 2022. ISSN 2775-636X. Available at: <https://e-jurnal.stieprasetiyamandiri.ac.id/index.php/gem/article/view/339>. Date accessed: 27 july 2024.

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.