Santi Apriani, Desi D Y ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PEMBELIAN PEWARNA RAMBUT LOREAL PADA CV HANNA DI BANDAR LAMPUNG

  • ojs junaedi

Abstract

Analisis pengaruh efek ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk pewarna
merek rambut loreal pada CV. Hanna Di Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh yang terjadi antara brand equity diukur dengan
menggunakan variabel brand awareness, loyalitas merek, dan keputusan pembelian,
pada perusahaan CV Hanna di Bandar Lampung. Sampel yang digunakan adalah
konsumen yang membeli pewarna rambut CV Hanna di teknik analisis data Bandar
Lampung dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil uji simultan penelitian ini menunjukkan variabel independen brand
awareness dan loyalitas merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian CV Hanna Bandar Lampung dan hasil uji parsial menunjukkan
kesadaran merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, uji
parsial menunjukkan loyalitas merek berpengaruh signifikan. Keputusan pembelian
CV Hanna di Bandar Lampung.

How to Cite
JUNAEDI, ojs. Santi Apriani, Desi D Y ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PEMBELIAN PEWARNA RAMBUT LOREAL PADA CV HANNA DI BANDAR LAMPUNG. Jurnal Gema, [S.l.], v. 8, n. 1 Februari, p. 1218-1229, jan. 2019. ISSN 2775-636X. Available at: <https://e-jurnal.stieprasetiyamandiri.ac.id/index.php/gem/article/view/205>. Date accessed: 18 may 2024.

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.