Pelatihan Membuat Kerak Nasi (Intip) Untuk Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Pada Anak Anak Sekolah di RT 03 LK 1 Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung

  • Rina Milyati Yuniastuti STIE Prasetiya Mandiri Lampung

Abstract

Tujuan adanya pelatihan ini yang ingin dicapai adalah menumbuhkan jiwa wirausaha/ keberanian berjualan pada anak anak sekolah dengan olahan intip/kerak nasi dengan berbagai macam rasa. Rasa pada kerak nasi akan berbagai macam rasa, tergantung pada kreatifitas anak anak sekolah memberikan berbagai rasa. Hal ini diharapkan anak anak sekolah ini  dapat berlatih wirausaha dalam kegiatan ini. Olahan kerak nasi ini harus lebih banyak kreatif. Dari pelatihan ini dapat menghasilkan uang bagi anak-anak, karena anak anak sekolah dapat menjualnya atau mencoba berwirausaha. Dengan adanya pelatihan ini maka akan bermanfaat yang sangat besar khususnya bagi anak anak sekolah ini  di RT 03 LK1 kelurahan sumur putri teluk betung selatan di  Bandar Lampung.

How to Cite
YUNIASTUTI, Rina Milyati. Pelatihan Membuat Kerak Nasi (Intip) Untuk Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Pada Anak Anak Sekolah di RT 03 LK 1 Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung. Sosioteknologi Kreatif, [S.l.], v. 6, n. 2 Oktober, p. 678-684, oct. 2022. ISSN 2550-0996. Available at: <https://e-jurnal.stieprasetiyamandiri.ac.id/index.php/sos/article/view/363>. Date accessed: 18 may 2024.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>